Filter Udara Toyota Great Corolla

Jual Filter Udara Toyota Great Corolla merk Apex (T 5599)
Jual Filter Udara Toyota Great Corolla merk Apex (T 5599)
Jual Filter Udara Toyota Great Corolla merk Apex (T5599)
 APEX terbuat dari bahan gabungan polyster dan cotton gages, menghasilkan perpaduan bahan yang cukup ekonomis dan memiliki fungsi yang efektif dalam menyalurkan udara dgn baik dan mudah dalam hal perawatannya. Sangat cocok untuk kondisi jalan kota dan suhu tropis. Ekonomis dan efisien.

Peningkatan performa yang ditawarkan berkisar 1-3 HP, akan tetapi perubahan pada akselerasi akan sangat terasa berbeda dibandingkan dengan saringan udara OEM.

Benefit:
  • Meningkatkan horsepower 
  • Meningkatkan akselerasi/respon 
  • Dapat dicuci dan digunakan berulang kali (washable & reusable) 
  • Daya filtrasi yang baik 
  • Harga yang sangat terjangkau
-------------------------------------------------------------------
ane nanya :
cara bersihin apex gimana ya om, katanya ga boleh disemprotin pake angin ama tukang tambal ban gitu yah ?

ini jawabannya :
bersihiin apex tinggal di di sirem air selang yang alus.. jgn di tahan/semprot kayak lagi nyuci kolong mobil.. dibiarin ngalir alus aja.. dari dalem fitler keluar.. dah rada bersih.. baru di rendem air sabun cuci piring.. opyok2 beberapa kali.. bilas lagi pake air bersih.. baru dikeringin dgn diangin angin aja om...

bener om.. gak boleh semprot angin bertekanan tinggi..


semoga menjawab gan ... 

0 comments:

Search

Loading...

Contact

  • XL : 08785-24442-78
  • Pin BB : 330AFFAB
  • YM : nurcahyono78

ONDERDIL / SPAREPART

Powered by Blogger.