Filter Udara Replacement Toyota Avanza

Jual Filter Udara Replacement Toyota Avanza Old
(Apex T2768)
Filter Udara Filter Udara Replacement Toyota Old Avanza Apex T2768
Filter Udara Filter Udara Replacement Toyota Old Avanza Apex T2768


Jual Filter Udara Replacement Toyota Avanza ( New - VVTi )
(Apex T2370)

Filter Udara Filter Udara Replacement Toyota Avanza (newe VVTI) Apex T2370
Filter Udara Filter Udara Replacement Toyota Avanza (newe VVTI) Apex T2370

APEX terbuat dari bahan gabungan polyster dan cotton gages, menghasilkan perpaduan bahan yang cukup ekonomis dan memiliki fungsi yang efektif dalam menyalurkan udara dgn baik dan mudah dalam hal perawatannya. Sangat cocok untuk kondisi jalan kota dan suhu tropis. Ekonomis dan efisien.

Peningkatan performa yang ditawarkan berkisar 1-3 HP, akan tetapi perubahan pada akselerasi akan sangat terasa berbeda dibandingkan dengan saringan udara OEM.

Benefit:
  • Meningkatkan horsepower 
  • Meningkatkan akselerasi/respon 
  • Dapat dicuci dan digunakan berulang kali (washable & reusable) 
  • Daya filtrasi yang baik 
  • Harga yang sangat terjangkau
-------------------------------------------------------------------
ane nanya :
cara bersihin apex gimana ya om, katanya ga boleh disemprotin pake angin ama tukang tambal ban gitu yah ?

ini jawabannya :
bersihiin apex tinggal di di sirem air selang yang alus.. jgn di tahan/semprot kayak lagi nyuci kolong mobil.. dibiarin ngalir alus aja.. dari dalem fitler keluar.. dah rada bersih.. baru di rendem air sabun cuci piring.. opyok2 beberapa kali.. bilas lagi pake air bersih.. baru dikeringin dgn diangin angin aja om...

bener om.. gak boleh semprot angin bertekanan tinggi..


semoga menjawab gan ... 

0 comments:

Contact

  • Axis : 08383-148-7989
  • XL : 08785-24442-78 (jam kerja)
  • Pin BB : by request

ONDERDIL / SPAREPART

Thread Kaskus

Powered by Blogger.